how a hobby making money



Assalamu'alaikum ....

Kali ini saya menulis dengan tema KREATIFITAS.
KREATIFITAS adalah:

  • kemampuan menghadirkan gagasan-gagasan baru untuk memecahkan masalah
  • kemampuan menhasilkan sesuatu yang tidak dibuat oleh orang lain, masih baru, dan berdaya guna
  • kemampuan membuat sesuatu yang abstrak menjadi nyata

Orang yang mempunyai kreatifitas disebut sebagai sosok kreatif. Berikut ini adalah contoh sosok kreatif yang ada di sekitar saya, yang saya hadirkan dalam bentuk petikan wawancara.


 








*Sukses ya vi, buat 3 Product nya yang bakal keluar minggu depan.. semoga Laris manis :)


Keterangan Penjelas:
Evi bernama lengkap Evi Sulistianingrum. Kelahiran Klaten, Jawa Tengah 17 April 1990. Dia adalah Teman satu kos saya .. hhe Menurut saya dia adalah sosok yang kreatif karena dari kecintaannya terhadap korea, dia bisa membuka usaha online dan menghasilkan uang.

untuk info lebih lengkap tentang usaha bisnisnya ini bisa dilihat disini. Sedangkan untuk info lapaknya evi sendiri bisa kita temui di link-link berikut ini: