Tukang Icip Stania Fair

Berawal dari kedatangan saya ke murai sistah (15 Des '11) untuk mengungsi barang sejenak di kamarnya anisa karena kosan saya kosong tak berpenghuni (tentu saja selain saya). Ketika lagi santai nonton tv, Assalamu'alaikum | Wa'alaikumsalam |Wah ada mb dona, mau ya mbak besok minggu jadi juri masak di Stania Fair.. | Ha? gak mau ah |Bertiga kok mbak, dan murai sistah ikutan jadi peserta juga loh |Ok deh. Saya terima saja tawarannya nurul karena paling tidak saya punya teman nantinya untuk berangkat bareng ke TKP yaitu bareng anak murai sistah.


Acaranya diadakan hari minggu. 17 Des '11 jam 9 pagi.
Di TKP (Taman CD- Kampus STAN) sekitar jam setengah 9 sudah banyak yang duduk2 dan ada 5 meja lengkap dengan kompor dan bahan utama dalam perlombaan ini "telur puyuh" yang telah tersaji manis disana disediakan oleh panitia. Panitia yang cantik2 dengan jilbab pink panjang terayun mengikuti gerak gerik mereka kesana kemari dalam mempersiapkan segala keperluannya. Suasananya sangat mendukung sekali, tidak panas dan angin semilir mengiringi.

"It’s the most beautiful time of the year, Lights fill the streets spreading so much cheer..". hp saya berdering dengan penelpon yang tidak tersimpan nomernya di phonebook saya. tapi saya tahu deretan angka2 ini, kira2 satu jam yang lalu nomer ini juga telah menelpon saya. Yang menelpon adalah salah satu panitia, cuma ingin memastikan bahwa juri2 sudah datang. Padahal pada saat itu, saya tak kurang berada 5m di belakang panitia yang menelpon :P


10 menit sebelum acara di mulai semua juri di kumpulkan dan diberi sedikit pengarahan oleh panitia mengenai point2 penilaian yang akan kami berikan nanti terhadap peserta. Juri ini didatangkan dari berbagai pemukiman disekitar kampus STAN, ada perwakilan dari  Sarmili, PJMI, Kalimongsso, Ponjay, dan Ceger. Tahukah anda? ternyata cuma saya dan okky (juri perwakilan dari PJMI) yang masih muda di antara para juri, yang lainnya ibu2 kompleks. Gak apa2lah sekali2 begaul sama ibu2.. hhe


Peserta lomba masak Stania Fair 2011 ini adalah 
1. Ponjay
2. Sarmili
3. Kalimongso
4. PJMI
5. Ceger

STANIA FAIR 2011


Pose: icip kelompok 4 'Murai Sistah'


Candid: ibu2 juri



semua masakan jadi peserta


Sang Pemenang